THE genset DIESEL TEPAT UNTUK POTENSI HHO APLIKASI
5) Sumber Listrik akan diambil dari alternator melalui pengaturan kabel (kawat positif dari genset Hydrogen)
7) sulingan atau Reverse Osmosis Air dan Catalyst diisi ke dalam genset Hydrogen
3) Piston Kompres Air dengan HHO
DENGARKAN EKSTREM OF BOTH AHLI TIDAK AKAN TEMUKAN KEBENARAN HHO TECHNOLOGY
3) Lokasi diidentifikasi untuk menempatkan genset Hidrogen
5) Bakar Lebih cepat, lebih cepat Rilis: Power
2) Emisi Karbon Kurang Berbahaya
HHO dalam Mesin Diesel
1) Intake (Air & hidrogen Masukkan Cylinder)
6) Sumber Bumi akan diambil dari setiap bagian dari mesin tubuh Diesel genset (kawat negatif dari Hidrogen)
Bukan rahasia bahwa HHO atau apa yang dikenal sebagai Gas Brown telah digunakan dalam mesin diesel dan bensin yang mudah terbakar di kendaraan seperti mobil, MPV, truk, trailer, crane dan excavator. Hal ini tidak diragukan lagi seperti yang disebutkan oleh banyak orang, tujuan utama dari setiap pemilik bisnis adalah untuk bertahan dalam krisis ekonomi saat ini adalah untuk mengembangkan lebih ramping, hemat biaya dan lebih efisien operasi yang lebih.
Hal ini lebih baik untuk tidak mengambil kata kami untuk itu atau mendengarkan salah "ahli" yang berteori dan membantah klaim. Dari definisi genset Diesel di Wikipedia, "Sebuah genset diesel adalah kombinasi dari mesin diesel dengan genset listrik (sering disebut alternator) untuk menghasilkan energi listrik. Hasil tentu saja berbeda-beda, untuk genset Diesel, tapi apa yang telah menarik perhatian kami adalah penghematan setidaknya untuk genset Diesel adalah 30%.
4) Ignition (Bahan Bakar Ditambahkan, Pembakaran)
PEMBAKARAN NO MORE TIDAK LENGKAP BAHAN BAKAR UNTUK SEMUA genset DIESEL
AKHIR MINYAK MURAH MENJADI MASALAH MAHAL
The genset Hidrogen atau "Electrolyzers", melalui proses elektrolisis, hidrogen dan oksigen (dikenal sebagai Brown Gas) dipisahkan dari suling atau air reverse osmosis dan dipasok ke intake manifold dari Diesel genset melalui vakum yang dihasilkan oleh mesin tersebut. HHO atau Brown Gas ini kemudian dikombinasikan dengan bahan bakar Diesel dan secara dramatis meningkatkan pembakaran. Telah diketahui bahwa, pengguna hidup dari jaringan listrik sangat bergantung pada Diesel untuk menghasilkan listrik selama 12 jam atau lebih. Ada usulan dari energi dan angin turbin surya untuk digabungkan digunakan dengan genset diesel untuk mengurangi biaya operasi. Dari pembakaran bahan bakar lengkap, ada yang deposit karbon yang signifikan yang berada di mesin, sehingga kinerja mesin yang lebih baik efisien untuk genset Diesel.
2) Kompresi (Mix Hangatkan Up). Ini terbukti benar bahkan untuk efisiensi genset diesel juga. Kami merekomendasikan itu lebih baik bagi pembaca sendiri untuk mencoba dan terlibat dalam Teknologi HHO ini terutama dalam aplikasi dari genset Diesel. Bahkan dibutuhkan hanya satu jam sementara Diesel genset berjalan.
HHO POTENSIAL MENUJU genset DIESEL menarik perhatian kami
Pemborosan UANG PADA INNEFFICIENT bisa sampai ribuan dolar per bulan. Namun, tingginya biaya pra investasi yang meninggalkan pengguna dalam keraguan yang jangka waktu beberapa tahun Return on Investment. Bahwa itu akan menyebabkan peningkatan biaya operasional yang sangat akan mempengaruhi keuntungan bagi perusahaan yang mengandalkan listrik genseted oleh genset Diesel.
Pada artikel ini, saya tidak akan lebih rumit tentang HHO atau Brown Gas dan akan menganggap pembaca memiliki pengetahuan dasar tentang teknologi ini sebelum membaca ini. Mereka adalah ekstrem dari kedua; Namun ada beberapa orang lain seperti kita akan menerapkan teknologi ini untuk menemukan kebenaran.
8) arus listrik yang mengalir dalam genset Hydrogen disesuaikan dengan 12 amp dengan estimasi 3 liter Gas per Jam.
7) Kurang Emisi Cleaner Exhaust Gas (Simpanan Kurang Carbon)
LANGKAH INSTALL SISTEM HIDROGEN PERMINTAAN UNTUK genset DIESEL
4) Wiring harness yang meliputi sekering, relay, estafet soket dan kabel yang tersedia digunakan untuk menginstal genset Hidrogen
ALTERNATIF MURAH DIBANDINGKAN DENGAN SOLAR DAN ENERGI ANGIN
2) Mengidentifikasi lokasi vakum udara (intake manifold). "
Proses instalasi jauh lebih sederhana daripada di Diesel Mobil. Dengan HHO yang melompat ke 90%.
1) Mesin Runs Halus
3) Peningkatan bertahap Fuel Disimpan (sebagai Mesin internal mendapatkan bersih dari pembakaran yang sempurna)
Berikut adalah masukan lain dari pemilik genset Diesel sendiri selama uji coba
6) Exhaust (Gas Diusir)
BAGAIMANA HHO BANTUAN DI PEMBAKARAN BAHAN BAKAR LENGKAP DI genset DIESEL
Tapi kita sedang berbicara tentang genset diesel yang lebih besar 100 KVA dan di atas yang biasanya digunakan untuk bangunan listrik, seperti tempat istirahat berhenti di samping jalan raya, menara telekomunikasi, semen mengangkat crane di lokasi konstruksi, dll Sebagian besar jenis genset Diesel mengoperasikan setiap hari antara 12 jam sampai 24 jam, dimana pengguna sendiri menghabiskan ribuan hingga puluhan ribu dolar per bulan untuk mempertahankan operasi mereka yang mengandalkan listrik dari grid.
Ada pendapat yang otomotif dan bahan bakar teknologi telah sengaja menahan dan orang telah disimpan dalam gelap tentang penemuan menakjubkan dan penemuan. Dari pengalaman pribadi menginstal genset Hydrogen atau yang biasa dikenal sebagai "Electrolyzers" ke genset Diesel 100 KVA dan di atas, kita sendiri terkejut dari hasil bahan bakar yang disimpan pada mereka genset Diesel. genset diesel portabel Kecil berkisar dari sekitar 1kVA ke 10kVA dapat digunakan sebagai pasokan listrik di lokasi konstruksi, atau sebagai daya tambahan untuk kendaraan seperti rumah mobil. Manufaktur dan menggunakan genset Hidrogen di biaya yang jauh lebih efektif daripada manufaktur dan menggunakan panel surya dan turbin angin.
Mari kita melihat ke dalam edisi terbaru ini genset Diesel tertentu. Sekitar 45% dari Diesel biasanya membakar selama pembakaran. Selama pertengahan tahun 2008, minyak memuncak lebih dari USD 100 per barel menyebabkan keributan di bisnis yang mengandalkan bahan bakar diesel untuk genset diesel mereka. HHO atau Brown Gas adalah alternatif yang lebih murah untuk memungkinkan pengguna untuk menyimpan sebagian besar uang mereka dalam satu bulan atau dua periode Return on Investment (ROI). Sebuah lubang dibuat oleh pengeboran dan siku pipa adalah tetap dan terpaku untuk penyisipan tabung
1) Mengidentifikasi Baterai (12volt / 24volt). Sementara lainnya "Para ahli" akan berteori dan menyangkal HHO atau Brown teknologi Gas, mengomentari teknologi seperti penipuan. Tetapi banyak yang tidak menyadari potensi penggunaan HHO di genset diesel. Seperti yang kita telah menemukan bahwa Diesel genset adalah salah satu yang paling cocok dalam aplikasi HHO karena konsistensi operasi mesin dibandingkan dengan kendaraan yang sangat tergantung pada kondisi jalan dan kebiasaan pengguna mengemudi. Diesel set menghasilkan digunakan di tempat-tempat tanpa koneksi ke jaringan listrik atau sebagai darurat power-supply jika grid gagal. Seperti departemen dari perusahaan, efisiensi operasi akan menghemat waktu dan uang untuk setiap pengusaha. "Para ahli" akan berteori dan membangun genset hidrogen seperti "Electrolyzers" dikenal dan membuat klaim berlebihan 50% sampai 70% bahkan dua kali lipat jarak tempuh dari mobil.
Perkins
1004 Series
Specification for 1004 ElectropaK engine
Our 1104 ElectropaK engines set the industry standard for prime and standby power generation. The 4 cylinder, 4.4 litre engines are smooth and quiet in operation. They can also be electronically controlled, giving you the right fuel combustion for the load applied to the engine. The engines deliver 43.7-126.5 kVA, meeting the key power nodes.
4.4 litre
81 kVA
Designed to meet U.S. EPA Tier 3 emission standards
General
Bore 4.13 in /105.0 mm
Stroke 5.0 in /127.0 mm
Displacement 269.0 cubic in /4.4 litres
Aspiration Turbocharged Turbocharged
Rotation (from flywheel end) Anti-clockwise Anti-clockwise
Number of cylinders
Perkins,1004 Series
Mungkin waktu selama era minyak murah; orang tidak akan terganggu dengan tingginya penggunaan bahan bakar solar di Diesel genset untuk menghasilkan listrik untuk penggunaan di tempat mereka. Kami akan memilih genset Hydrogen yang beroperasi di 24 volt.
Ini telah memecahkan masalah utama Pembakaran tidak lengkap dari bahan bakar untuk semua genset Diesel. Sebagai contoh, setelah kami telah mengidentifikasi bahwa Diesel genset berjalan pada baterai pemula 24 volt. Ini adalah untuk mengidentifikasi jenis Hidrogen genset diperlukan untuk mengoperasikan. Menurut pendapat saya, HHO atau Browns Gas adalah salah satu seperti "teknologi fuel" tapi saya mohon berbeda bahwa teknologi ini sedang diadakan kembali tetapi kurang diteliti karena skeptisisme oleh sejumlah besar orang. Mereka menyalahkan perusahaan Big Oil
Distributor Genset
5) Sumber Listrik akan diambil dari alternator melalui pengaturan kabel (kawat positif dari genset Hydrogen)
7) sulingan atau Reverse Osmosis Air dan Catalyst diisi ke dalam genset Hydrogen
3) Piston Kompres Air dengan HHO
DENGARKAN EKSTREM OF BOTH AHLI TIDAK AKAN TEMUKAN KEBENARAN HHO TECHNOLOGY
3) Lokasi diidentifikasi untuk menempatkan genset Hidrogen
5) Bakar Lebih cepat, lebih cepat Rilis: Power
2) Emisi Karbon Kurang Berbahaya
HHO dalam Mesin Diesel
1) Intake (Air & hidrogen Masukkan Cylinder)
6) Sumber Bumi akan diambil dari setiap bagian dari mesin tubuh Diesel genset (kawat negatif dari Hidrogen)
Bukan rahasia bahwa HHO atau apa yang dikenal sebagai Gas Brown telah digunakan dalam mesin diesel dan bensin yang mudah terbakar di kendaraan seperti mobil, MPV, truk, trailer, crane dan excavator. Hal ini tidak diragukan lagi seperti yang disebutkan oleh banyak orang, tujuan utama dari setiap pemilik bisnis adalah untuk bertahan dalam krisis ekonomi saat ini adalah untuk mengembangkan lebih ramping, hemat biaya dan lebih efisien operasi yang lebih.
Hal ini lebih baik untuk tidak mengambil kata kami untuk itu atau mendengarkan salah "ahli" yang berteori dan membantah klaim. Dari definisi genset Diesel di Wikipedia, "Sebuah genset diesel adalah kombinasi dari mesin diesel dengan genset listrik (sering disebut alternator) untuk menghasilkan energi listrik. Hasil tentu saja berbeda-beda, untuk genset Diesel, tapi apa yang telah menarik perhatian kami adalah penghematan setidaknya untuk genset Diesel adalah 30%.
4) Ignition (Bahan Bakar Ditambahkan, Pembakaran)
PEMBAKARAN NO MORE TIDAK LENGKAP BAHAN BAKAR UNTUK SEMUA genset DIESEL
AKHIR MINYAK MURAH MENJADI MASALAH MAHAL
The genset Hidrogen atau "Electrolyzers", melalui proses elektrolisis, hidrogen dan oksigen (dikenal sebagai Brown Gas) dipisahkan dari suling atau air reverse osmosis dan dipasok ke intake manifold dari Diesel genset melalui vakum yang dihasilkan oleh mesin tersebut. HHO atau Brown Gas ini kemudian dikombinasikan dengan bahan bakar Diesel dan secara dramatis meningkatkan pembakaran. Telah diketahui bahwa, pengguna hidup dari jaringan listrik sangat bergantung pada Diesel untuk menghasilkan listrik selama 12 jam atau lebih. Ada usulan dari energi dan angin turbin surya untuk digabungkan digunakan dengan genset diesel untuk mengurangi biaya operasi. Dari pembakaran bahan bakar lengkap, ada yang deposit karbon yang signifikan yang berada di mesin, sehingga kinerja mesin yang lebih baik efisien untuk genset Diesel.
2) Kompresi (Mix Hangatkan Up). Ini terbukti benar bahkan untuk efisiensi genset diesel juga. Kami merekomendasikan itu lebih baik bagi pembaca sendiri untuk mencoba dan terlibat dalam Teknologi HHO ini terutama dalam aplikasi dari genset Diesel. Bahkan dibutuhkan hanya satu jam sementara Diesel genset berjalan.
HHO POTENSIAL MENUJU genset DIESEL menarik perhatian kami
Pemborosan UANG PADA INNEFFICIENT bisa sampai ribuan dolar per bulan. Namun, tingginya biaya pra investasi yang meninggalkan pengguna dalam keraguan yang jangka waktu beberapa tahun Return on Investment. Bahwa itu akan menyebabkan peningkatan biaya operasional yang sangat akan mempengaruhi keuntungan bagi perusahaan yang mengandalkan listrik genseted oleh genset Diesel.
Pada artikel ini, saya tidak akan lebih rumit tentang HHO atau Brown Gas dan akan menganggap pembaca memiliki pengetahuan dasar tentang teknologi ini sebelum membaca ini. Mereka adalah ekstrem dari kedua; Namun ada beberapa orang lain seperti kita akan menerapkan teknologi ini untuk menemukan kebenaran.
8) arus listrik yang mengalir dalam genset Hydrogen disesuaikan dengan 12 amp dengan estimasi 3 liter Gas per Jam.
7) Kurang Emisi Cleaner Exhaust Gas (Simpanan Kurang Carbon)
LANGKAH INSTALL SISTEM HIDROGEN PERMINTAAN UNTUK genset DIESEL
4) Wiring harness yang meliputi sekering, relay, estafet soket dan kabel yang tersedia digunakan untuk menginstal genset Hidrogen
ALTERNATIF MURAH DIBANDINGKAN DENGAN SOLAR DAN ENERGI ANGIN
2) Mengidentifikasi lokasi vakum udara (intake manifold). "
Proses instalasi jauh lebih sederhana daripada di Diesel Mobil. Dengan HHO yang melompat ke 90%.
1) Mesin Runs Halus
3) Peningkatan bertahap Fuel Disimpan (sebagai Mesin internal mendapatkan bersih dari pembakaran yang sempurna)
Berikut adalah masukan lain dari pemilik genset Diesel sendiri selama uji coba
6) Exhaust (Gas Diusir)
BAGAIMANA HHO BANTUAN DI PEMBAKARAN BAHAN BAKAR LENGKAP DI genset DIESEL
Tapi kita sedang berbicara tentang genset diesel yang lebih besar 100 KVA dan di atas yang biasanya digunakan untuk bangunan listrik, seperti tempat istirahat berhenti di samping jalan raya, menara telekomunikasi, semen mengangkat crane di lokasi konstruksi, dll Sebagian besar jenis genset Diesel mengoperasikan setiap hari antara 12 jam sampai 24 jam, dimana pengguna sendiri menghabiskan ribuan hingga puluhan ribu dolar per bulan untuk mempertahankan operasi mereka yang mengandalkan listrik dari grid.
Ada pendapat yang otomotif dan bahan bakar teknologi telah sengaja menahan dan orang telah disimpan dalam gelap tentang penemuan menakjubkan dan penemuan. Dari pengalaman pribadi menginstal genset Hydrogen atau yang biasa dikenal sebagai "Electrolyzers" ke genset Diesel 100 KVA dan di atas, kita sendiri terkejut dari hasil bahan bakar yang disimpan pada mereka genset Diesel. genset diesel portabel Kecil berkisar dari sekitar 1kVA ke 10kVA dapat digunakan sebagai pasokan listrik di lokasi konstruksi, atau sebagai daya tambahan untuk kendaraan seperti rumah mobil. Manufaktur dan menggunakan genset Hidrogen di biaya yang jauh lebih efektif daripada manufaktur dan menggunakan panel surya dan turbin angin.
Mari kita melihat ke dalam edisi terbaru ini genset Diesel tertentu. Sekitar 45% dari Diesel biasanya membakar selama pembakaran. Selama pertengahan tahun 2008, minyak memuncak lebih dari USD 100 per barel menyebabkan keributan di bisnis yang mengandalkan bahan bakar diesel untuk genset diesel mereka. HHO atau Brown Gas adalah alternatif yang lebih murah untuk memungkinkan pengguna untuk menyimpan sebagian besar uang mereka dalam satu bulan atau dua periode Return on Investment (ROI). Sebuah lubang dibuat oleh pengeboran dan siku pipa adalah tetap dan terpaku untuk penyisipan tabung
1) Mengidentifikasi Baterai (12volt / 24volt). Sementara lainnya "Para ahli" akan berteori dan menyangkal HHO atau Brown teknologi Gas, mengomentari teknologi seperti penipuan. Tetapi banyak yang tidak menyadari potensi penggunaan HHO di genset diesel. Seperti yang kita telah menemukan bahwa Diesel genset adalah salah satu yang paling cocok dalam aplikasi HHO karena konsistensi operasi mesin dibandingkan dengan kendaraan yang sangat tergantung pada kondisi jalan dan kebiasaan pengguna mengemudi. Diesel set menghasilkan digunakan di tempat-tempat tanpa koneksi ke jaringan listrik atau sebagai darurat power-supply jika grid gagal. Seperti departemen dari perusahaan, efisiensi operasi akan menghemat waktu dan uang untuk setiap pengusaha. "Para ahli" akan berteori dan membangun genset hidrogen seperti "Electrolyzers" dikenal dan membuat klaim berlebihan 50% sampai 70% bahkan dua kali lipat jarak tempuh dari mobil.
Perkins
1004 Series
Specification for 1004 ElectropaK engine
Our 1104 ElectropaK engines set the industry standard for prime and standby power generation. The 4 cylinder, 4.4 litre engines are smooth and quiet in operation. They can also be electronically controlled, giving you the right fuel combustion for the load applied to the engine. The engines deliver 43.7-126.5 kVA, meeting the key power nodes.
4.4 litre
81 kVA
Designed to meet U.S. EPA Tier 3 emission standards
General
Bore 4.13 in /105.0 mm
Stroke 5.0 in /127.0 mm
Displacement 269.0 cubic in /4.4 litres
Aspiration Turbocharged Turbocharged
Rotation (from flywheel end) Anti-clockwise Anti-clockwise
Number of cylinders
Perkins,1004 Series
Mungkin waktu selama era minyak murah; orang tidak akan terganggu dengan tingginya penggunaan bahan bakar solar di Diesel genset untuk menghasilkan listrik untuk penggunaan di tempat mereka. Kami akan memilih genset Hydrogen yang beroperasi di 24 volt.
Ini telah memecahkan masalah utama Pembakaran tidak lengkap dari bahan bakar untuk semua genset Diesel. Sebagai contoh, setelah kami telah mengidentifikasi bahwa Diesel genset berjalan pada baterai pemula 24 volt. Ini adalah untuk mengidentifikasi jenis Hidrogen genset diperlukan untuk mengoperasikan. Menurut pendapat saya, HHO atau Browns Gas adalah salah satu seperti "teknologi fuel" tapi saya mohon berbeda bahwa teknologi ini sedang diadakan kembali tetapi kurang diteliti karena skeptisisme oleh sejumlah besar orang. Mereka menyalahkan perusahaan Big Oil
Distributor Genset